Pengusaha Parcel Lebaran Mulai Banjir Orderan, Pasarnya Hingga Ke Negara Asia Tenggara

RADAR TV, CIAMIS – Sudah menjadi tradisi umat muslim di Indonesia setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri yakni mengirimkan parsel kepada keluarga, kerabat maupun rekanan, baik berisikan barang maupun makanan dan minuman.

Tradisi memberikan parsel lebaran ini ditangkap sebagai peluang bisnis menjanjikan, seperti dilakukan pasangan Suami Istri Tini Basuki dan Ramhansyah.

Pengusaha kuliner yang memproduksi olahan ayam penyet dan pisang lumer ini berinovasi dengan mengemas barang dagangannya menjadi parsel lebaran dengan tampilan yang menarik.

Parsel lebaran yang diproduksi pasangan ini dijual dengan harga Rp 260 ribu berisikan 10 potong ayam Frozen serta 200 gram sambal cabai rawit.

Sedangkan untuk parsel lebaran banana Crackers berisikan 6 toples dengan beraneka rasa dijual dengan harga Rp 210 ribu.

Disampaikan Rahmansyah, berkat kualitas rasa yang selalu terjaga, parsel lebaran yang diproduksinya kini tidak hanya dipasarkan di Indonesia, namun juga sudah menembus pasar mancanegara terutama negara-negara di Asia Tenggara.

“Alhamdulllah setiap menjelang Idul Fitri setiap tahun memang ada peningkatan bahkan sampai keteteran lah. Kita sekarang berinovasi dalam bentuk parcel seperti ini, alhamdulliah ada penambahan pemasukan”, kata Rahmansyah.

Bagi anda yang tertarik dan ingin mencicipi kelezatan parsel lebaran ini, bisa datang langsung ke pojok kuliner Pikide yang beralamat di Jalan Otto Iskandar Dinata, Desa Pawindan Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *