Tenda Ambruk Diterjang Hujan, Pelantikan P3K Ambyar

RADAR TV – Tenda pelantikan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) dilingkungan pemerintah Kabupaten Tasikmalaya ambruk, sesaat setelah hujan deras melanda wilayah Singaparna dan sekitarnya, Jumat sore.

Ambruknya tenda tersebut diduga lantaran tidak mampu menahan beban air hujan yang tersumbat di atap tenda.

Beruntung ambruknya tenda tidak melukai para peserta. karena saat kejadian para peserta langsung berlarian menuju gedung sekretaris daerah Kabupaten Tasikmalaya. meski sempat terhenti, proses pelantikan dilanjutkan di gedung Setda Kabupaten Tasikmalaya.

Kendati sempat terganggu, namun para peserta tetap antusias serta merasa gembira, sebab penantian lama untuk menjadi P3K akhirnya terwujud.

Mereka senang bisa ditetapkan menjadi P3KD, terlebih mereka bisa dilantik serta disaksikan oleh keluarga.

“Saya honor sejak tahun 2014 masuk SD Negeri 2 Salawu kemudian sampai sekarang alhamdulillah konsisten di honorer, dan akhirnya di 2022 kemarin mimpi saya terjawab dan saat ini 2023 alhamdulillah dilantik. Pas tenda roboh posisi saya ditengah, alhamdulillah pada saat tenda roboh tidak terjadi gimana-gimana alhamdulillah.” Ujar Nurul.

“Tidak menyangka bakal seperti ini, akhirnya di tahun ini kami berdua bisa dilantik bersama-sama berkat kerjasama kita saling mendukung¬† saling suport dalam kehidupan sehari-hari ataupun dalam kehidupan pendidikan,.” Tambah Abdul Muin.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *