Niat Menyalip, Xpander Hantam Pemotor Hingga Tewas

Mobil Xpander terjatuh ke jurang usai hantam sepeda motor. (sumber: Rifki-Radartv)

Radar Tasikmalaya TV, Kab. Tasik – Insiden kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor, terjadi di Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (19/12/2022) pagi.

Korban bernama Ee Huzi Abdurohman, berusia 54 tahun, warga Kecamatan Jamanis, tewas usai terseret dan terjatuh ke lahan rumah warga.

Insiden maut terjadi saat sebuah minibus melaju dari arah Tasikmalaya menuju Bandung, berupaya menyalip kendaraan yang ada di depannya. namun saat bersamaan, dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikemudikan korban.

BACA JUGA : Ustadz Evie Effendi Isi Tausiyah Di Lapas Tasikmalaya

Diduga tidak ada ruang untuk menghindar, bagian kanan mobil kemudian menyenggol motor korban hingga terjatuh, dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal mengatakan, usai menerima informasi dari masyarakat, pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP, serta mengevakuasi kedua kendaraan yang terlibat tabrakan.

Korban meninggal dunia langsung dievakuasi, ke rumah sakit RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya. sementara pengendara mobil dilarikan ke Puskesmas Rajapolah lantaran mengalami luka-luka. *** (RIF)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *