5 Rekomendasi Anime Action, No 3 Legendaris Di Dunia Anime

RadarTv – Halo guys! Kamu lagi nonton anime apa nih? Nonton anime emang ngehibur banget ya, bisa jadi obat lelah setelah kita seharian beraktifitas. Apalagi bagi kamu yang suka anime bergenre action, rasanya tuh kalau lagi nonton serasa berada di dunia anime, ikut menyaksikan langsung pertarungan mereka. Nah, kalau kamu suka anime bergenre action, penulis bakalan dengan senang hati kasih rekomedasi anime action buat kamu.

Apa Sih Yang Menarik Dari Anime?

Anime selalu menjadi bahan tontonan yang gak pernah membosankan. Selain menghibur, banyak banget faktor dari anime yang selalu membuat penggemarnya tertarik dan selalu menunggu dengan setia episode-episode terbarunya.

Berikut ini adalah faktor-faktor yang membuat anime selalu menarik dan tidak pernah membosankan.

1. Anime merupakan animasi yang berkualitas tinggi yang memiliki efek visual menakjubkan. Hal ini membuatnya lebih menarik untuk di tonton.

2. Alur cerita yang menarik. Anime tersusun dari cerita yang menarik, unik, kompleks, menyentuh hati, menghibur sampai mengajarkan nilai-nilai positif dalam kehidupan.

3. Karakter yang unik dan memukau. Karakter dalam anime di desain dengan sangat menarik dan memukau seperti rambut yang berwarna-warni, mata yang besar, nama tokoh yang unik serta memiliki kepribadian yang kuat.

4. Anime selalu mempersembahkan cerita dengan tema, musik dan soundtrack yang memukau, mendukung dalam adegan tertentu sehingga dapat menyentuh hati para penontonnya.

BACA JUGA: Lowongan Pekerjaan di Surabaya Solusi bagi yang belum bekerja

5. Adptasi dari Light novel (novel ringan) dan manga. Banyak anime populer yang di adaptasi dari light novel (novel ringan) dan manga, sehingga membuat para penggemarnya tertarik setelah mengenal dan mengetahui cerita dari sumber aslinya.

Rekomendasi Anime Action

Anime action adalah anime yang biasanya menceritakan kisah seorang petualang yang banyak menonjolkan aksi dan pertarungan.

Berikut ini adalah rekomendasi anime action yang bisa di tonton bagi kamu yang berjiwa petarung. Yuk, simak!

BACA JUGA: Rekomendasi Anime Terbaik

1. My Hero Academia

Anime ini, menceritakan Izuku Mirodiya, yaitu seorang anak SMA yang mengawali perjalanannya untuk mengejar mimpinya menjadi seorang pahlawan super melawan kejahatan yang merajarela.

2. Jojo’s Bizarre Adventure

Anime ini adalah sebuah seri anime yang menceritakan tentang keluarga Joestar yang berpetualang dalam melawan kejahatan supranatural yang aneh.

3. Naruto

Anime ini, menceritakan seorang ninja bernama Naruto Uzumaki yang berusaha mengejar mimpinya menjadi seorang ninja terbaik di desa Konoha untuk menyelamatkan teman-temannya.

BACA JUGA: Belajar Banyak Dalam Mobile Legends

4. One Punch Man: Saitama

Menceritakan kisah seorang pria yang mempunyai mimpi menjadi seorang pahlawan, mempunyai kekuatan melawan kejahatan dan mampu membunuh musuhnya hanya dalam sekali pukulan.

5. Demon Slayer

Anime ini, menceritakan seorang anak laki-laki yang bernama Tanjiro Kamado yang mampu membunuh iblis setelah adiknya diubah menjadi iblis dan keluarganya dibantai oleh iblis.

Nah guys, itulah rekomendasi anime action dari penulis yang mempunyai adegan aksi unik, menarik dan tentunya sangat menghibur. Selamat menonton. (****)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *