Daftar Hotel Depok 2023 Bikin Kamu Pengen Ke Depok

RADAR TV – daftar hotel depok sangat banyak dari yang murah sampai yang mahal permalam, tergantung uang yang kamu anggarkan untuk bermalam di kota Depok.

Baca Juga : Lima Rekomendasi Hotel Depok Yang Gak Bikin Isi Kantong Jadi Tipis

Baca Juga :Permainan Anak Zaman Dulu Yang Edukatif, Yang Hari Ini Sudah Jarang Dimainkan

daftar hotel Depok sangat banyak dan bahkan puluhan karena depok dekat dengan ibukota dan depok merupakan tempat belajar bagi mahasiswa terutama mahasiswa UI dan GunaDarma bayangkan setiap tahun berapa kali wisuda dua kampus tersebut pasti keluarga membutuhkan tempat penginapan yang banyak untuk bisa hadir di wisudawan anak mereka.

Baca Juga : Rekomendasi Hotel Depok Untuk StayCation Nyaman Dan Murah

Baca Juga : Harus Selalu Diadakan Nih Permainan Anak Zaman Dulu Yang Edukatif Untuk Mengasah Pikiran Anak

Daftar hotel, Oyo, reddoorz belum lagi nama-nama besar hotel lainnya sebut saja santika, horrison, favehotel, urban syariah 24, margonda residence dua, savero hotel, g537 near margo city, cinere Iin & residence, hotel bumi wiyata, hotel santika depok. Itu lah nama-nama hotel yang ada didepok, yang harus jadi daftar list kamu jika berkunjung ke Depok.

Baca Juga : Lima Wisata Sekitar Hotel Depok Terbaik Yang Bisa Kamu Nikmati

Demikian, hotel didepok ini menawarkan berbagai macam fasilitas untuk konsumen, fitnes hotel, kolam, berenang, breakfast, karoke, tempat hiburan, serta spa and massages, dan berbagai macam kemewahan lain serta ukuran kamar, walaupun, pada dasarnya ini tergantung dengan sewa permalam dan hotel yang sudah berbintang kamu bisa mendapatkan hotel dengan fasilitas diatas.

Baca Juga : Harga Selangit, Ninja RR Bekas Bisa Beli Sapi Kurban 2 Ekor

Daftar Hotel Didepok :

Baca Juga : Staycation Jogja Mewah, Jogja Selalu Istimewah Dan Selalu Bikin Kangen Lihat Senyum Manis Cewek Jogja

1. Daftar Hotel Depok, Hotel Depok Staycation, The London Living Cinere Resort Gandul

Baca Juga : Staycation Jogja privat Bikin Hanimun Jadi Menggairahkan dan Kenangan Paling Indah

Pertama, The London Living Cinere Resort Gandul ini bukan merupakan hotel, lebih tepatnya apartemen. Saat ini, semakin banyak apartemen yang diubah menjadi hotel atau aparthotel karena memiliki fasilitas yang lengkap.

Baca Juga : Minat Beli Ninja RR Tua? Cek Aja Harganya Disini. Awas Jantungan!

2. Daftar Hotel Depok, Hotel Bumi Wiyata

Selanjutnya, Hotel Bumi Wiyata ialah Salah satu hotel yang terbilang lama di Depok, hotel ini juga berada di Jalan Margonda Raya, hampir seluruh hotel berbintang berlokasi di sini. Hotel Bumi Wiyata ini juga masuk kategori bintang tiga, hotel ini berdiri di atas lahan yang cukup luas.

Baca Juga : Mengenal Kondisi Ninja RR Layak Beli, Motor Keren Pada Zamannya

3. Hotel Savero

Ketiga, Hotel Savero adalah Hotel yang juga berada di Jalan Margonda Raya dan bisa menjadi pilihan untuk staycation bersama keluarga. Savero Hotel ini masuk kategori bintang tiga, tentunya memiliki fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan tamu yang menginap.

4.  The Margo Hotel

Dilanjutkan, Hotel ini bersebelahan dengan pusat perbelanjaan Margo City dan berada di Jalan Margonda Raya. The Margo Hotel menjadi salah satu hotel di Depok yang masuk kategori bintang empat, sisanya memang didominasi hotel bintang tiga ke bawah.

Baca Juga : Yuk Survey Dulu Harga Honda Scoopy Bekas

5. Hotel Santika

Kelima, Hotel bintang tiga berada di Jalan Margonda Raya, salah satu jalan utama yang berada di Depok. Salah satu pilihan hotel di Margonda Depok, hotel ini memiliki pilihan ruangan yang banyak dan juga fasilitas yang lengkap.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *