Dapat Bantuan CSR, Pemkab Ciamis Bakal Bagikan 1 Ton Telur Bagi Masyarakat

RADAR TV, CIAMIS – Kabar gembira bagi masyarakat Ciamis. Menjelang Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah, Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis berencana akan membagikan bantuan berupa telur ayam bagi masyarakat yang membutuhkan.

Program rutin tahunan ini merupakan hasil kerjasama antara dinas peternakan dan perikanan kabupaten ciamis dengan pihak swasta.

Telur ayam seberat 1ton yang akan dibagikan kepada masyarakat ini, terkumpul melalui Program Corporate Social Responsibility atau CSR sejumlah perusahaan.

CSR 1 ton telur ayam ini diterima oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya didampingi Sekretaris Daerah beserta Kadisnakkan Kabupaten Ciamis.

“Kegiatan ini sudah biasa dilakukan menjelang ramadan. maksudanya bahwa nanti setelah diterima Pak Bupati itu akan diberikan kepada yang berhak,” kata Kadisnakkan Kab. Ciamis, Syarif Nur Hidayat.

Program bantuan telur yang dibagikan Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis ini, sebagai upaya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui pemenuhan kebutuhan produk asal hewani.

“Pak Bupati menginginkan bantuan ini diserahkan kepada orang yang benar-benar berhak untuk menerima telur ini,” tambahnya. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *