Jadi Tokoh Paling Potensial Jadi Wali Kota Banjar, Nana Suryana Angkat Bicara

RADAR TV, BANJAR – Survei yang digelar Pusat Studi Demokrasi dan Kebijakan Publik STISIP Bina Putera Banjar menunjukkan elektabilitas Nana Suryana yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Banjar, menempati urutan pertama sebagai tokoh yang berpotensi menjadi Wali Kota.

Sedangkan elektabilitas Dadang Ramdhan Kalyubi yang kini menjabat sebagai ketua DPRD Kota Banjar, menempati urutan kedua dengan berpotensi menjadi Wakil Wali kota. Elektabilitas keduanya ini bukan berpasangan, melainkan perorangan.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana mengapresiasinya.  Meski hasil survei menunjukkan elektabilitas tinggi dan menempati urutan teratas, tetapi dirinya akan fokus menjalankan tugas dan fungsinya hingga akhir masa jabatan sebagai Wakil Wali Kota.

Sebagai salah satu ketua Partai, dirinya akan fokus untuk kontestasi Pileg dan Pilpres yang akan digelar februari 2024 mendatang.

“Kami mengapresiasi, kami ucapkan terima kasih atas hasil survei dengan metodenya yang tentu mereka yakini bisa dipertanggunjawabkan. Hasilnya seperti apa itu bisa dibaca oleh semuanya. Tentunya ini menjadi gambaran walaupun politik inikan dinamis,” kata Nana.

Nana mengakui adanya survei yang digelar Pusat Studi Demokrasi dan Kebijakan Publik STISIP Bina Putera Banjar ini sebagai bagian dari proses politik.

Nanum selain itu, dirinya berharap adanya survei seperti nii dapat memunculkan lembaga survei lain yang kredibel di Kota Banjar.

“Sebagai Wakil Wali Kota Banjar tentu saya sedang tidak fokus disana, tetapi saya fokus menjalankan tugas disisa waktu tugas saya sebagai Wakil Wali Kota,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *