Rombongan Komandan Brigif Raider 13 Galuh Kostrad Datangi Graha Pena Radar Tasikmalaya, Ada Apa?

RADAR TV, KOTA TASIKMALAYA – Kedatangan sejumlah prajurit TNI Brigif Raider 13 Galuh Kostrad ini, sempat membuat keluarga besar Radar Tasikmalaya Group kaget.

Dengan menggunakan kendaraan ATAV kendaraan ringan (light strike vehicle), kedatangan Komandan Brigif dan jajaran ternyata untuk memberikan kejutan, dimana pada tanggal 1 maret 2023 Radar Tasikmalaya merayakan ulang tahunnya ke- 19.

Layaknya kegiatan apel pasukan, Komandan Brigif Raider 13 Galuh Kostrad Kolonel Inf Jimmy Tumpal Parmonagan Sitinjak, mengucapkan selamat ulang tahun serta menyerahkan kue yang diterima langsung oleh Direktur Radar Tasikmalaya Dadan Group Alisundana.

Sinergi tersebut menjadi pemandangan yang khas antara media dan instansi lainnya, bahwasannya kolaborasi yang terjalin dengan sangat baik menjadikan Radar Tasikmalaya sudah seperti keluarga. Berbagai sinergi yang terjalin harapannya bisa terus ditingkatkan.

“Saya mengucapkan selamat hari jadi ke-19 untuk Radar Tasikmalaya semoga kedepan bisa menjadi harapan semua masyarakat tasik, mencerdaskan dan menjadi referensi untuk semuanya. Selama ini kerjasama dengan Radar telah terjalin dengan baik. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Radar Tasikmalaya yang telah mengangkat berbagai kegiatan di satuan kami,” kata Kolonel Inf Jimmy Tumpal Parmonagan Sitinjak saat diwawancara.

Di hari ulang tahun ke-19 Radar Tasikamalaya, ucapan selamat dan doa disampaikan berbagai kalangan. Seperti disampaikan Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, Ketua komisi empat DPRD Kota Tasikmalaya Dede Muharam, Seniman Tasikmalaya Tatang Pahat dan Ketua KPAID Kab. Tasikmalaya Ato Rinanto.

“Saya Cheka Virgowansyah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Radar Tasikmalaya, Semoga semakin maju dan senantiasa menyajikan berita dan informasi yang aktual serta konten-konten lainnya yang menarik. dan yang palingu tama Radar Tasik tetap istiqomah sebagai media yang netral di tengah-tengah masyarakat kota tasikmalaya,” kata Cheka.

“Saya atas nama DPRD Kota Tasikmalaya khususnya Komisi 4 mengucapkan selamat ulang tahun Radar Tasikmalaya yang ke -19, mudah-mudahan di umur ke-19 Radar Tasikmalaya semakin eksis, semakin profesional dan mudah-mudahan memberikan kontribusi yang positif bagi kelangsungan pembangunan di Kota Tasikmalaya” kata Dede Muharam

Sementara itu Seninam Tasikmalaya Tatang Pahat menyebut, 19 tahun Radar Tasikamalaya adalah pembuktian eksistensi dalam keberpihakan terhadap masyarakat.

“19 tahun Radar Tasikmalaya telah membuktikan eksitensinya, Radar telah berbuat banyak untuk kota kita tercinta ini, dan Radar telah menjaga kondusifitas kota kita ini. Radar juga telah membuktikan keberpihakannya kepada masyarakat serta memberikan informasi terkait perkembangan kota yang kita cintai ini,” ungkapnya.

“Selamat hari jadi yang ke-19 untuk Radar Tasikmalaya semoga terus jaya, sukses, semoga senantiasa memberitakan yang dapat mengedukasi terhadap masyarakat, dan pemberitaan yang ramah untuk anak-anak,” kata Ketua KPAID Kab. Tasikmalaya Ato Rinanto.

General Manager Radar Tasikmalaya, Ruslan Hakim menuturkan, Radar Tasikmalaya berkomitmen untuk terus beradaptasi mengikuti perkembangan zaman.

Seperti pada momentum Hut ke-19 ini, Radar Tasikmalaya meluncurkan koran digital versi terbaru yang semakin memudahkan pembaca untuk mengakses informasi.

“Alhamdulillah hari ini Radar Tasikmalaya koran berusia 19 tahun. Di 19 tahun ini kami melakukan inovasi melalaui koran digital versi baru, yang akan lebih memudahkan masyarakat dan pembaca dalam memenuhi kebutuhan informasi.

Momentum Hut ke-19 harapannya bisa menjadi penyemangat bagi semua keluarga besar Radar Tasikmalaya, untuk senantiasa optimis, serta tetap berada di garis terdepan dalam menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Harapan kami di 19 tahun ini Radar Tasikmalaya Group lebih maju. dan kita harus terus berada di garis terdepan dalam menyuarakan aspirasi masyarakat,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *