4 Perempuan Nyaris Jadi Korban Kebakaran, Mobil Avanza Yang Ditumpanginya Tiba-Tiba Mengeluarkan Api

Detik-detik Mobil Avanza Alami Kebakaran di Jl Raya Garut-Tasikmalaya.(Foto: Fajar Rifaldi-Radartv)
Detik-detik Mobil Avanza Alami Kebakaran di Jl Raya Garut-Tasikmalaya.(Foto: Fajar Rifaldi-Radartv)

RADAR TV, KAB. TASIKMALAYA – Sebuah mobil minibus terbakar di jalan raya Garut-Tasikmalaya, tepatnya di Kampung Nagrak, Desa Salawu Kecamatan Salawu pada Senin, 14 Februari 2023.

Mobil dengan nomor kendaraan D 1021 AEZ ini dikendarai oleh seorang perempuan yang bernama Shinta. Mobil tersebut melaju dari arah Garut menuju Tasikmalaya.

Berdasarkan keterangan pengemudi mobil, saat sedang melaju tiba-tiba dari bawah kemudi mengeluarkan percikan api. Karena panik pengemudi dan seluruh penumpang yang berjumlah 3 orang langsung keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri.

Api yang semakin membesar sempat membuat warga sekitar panik. Dengan menggunakan peralatan seadanya, warga berusaha membantu memadamkan api. Guna dimintai ketarangan lebih lanjut, para penumpang kemudian diamankan di Makopolsek Salawu.

Dugaan sementara, penyebab kebakaran mobil tersebut berasal dari korsleting sistem kelistrikan.

“Penumpangnya ada empat orang. Mobil dikemudikan oleh sinta dari Garut pulang ke Pangandaran. Tepatnya di Nagrak pengemudi kaget lantaran ada percikan api dari bawah kemudi. Mobil kemudian ke pinggir jalan dan penumpangnya pada loncat”, kata Kapolsek Salawu IPTU Dedi Darsono.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun total kerugian yang dialami korban sekitar Rp 100.000.000. Mobil yang hangus terbakar saat ini diamankan di Makopolsek Salawu.

“Untuk korban jiwa tidak ada. Lalu kendaran Avanza itu kita derek dibawa ke Polsek untuk diamankan” pungkas Kapolsek.***

Berita Lainnya