Syukur Waktu Ke-11, Para Seniman Melukis Bersama Di Pusat Kota Tasikmalaya

Komunitas Cermin Tasikmalaya melakukan berbagai kegiatan seni (sumber: Hasbi-radartv)

Radar Tasikmalaya Tv – Bertempat di Taman Kota Tasikmalaya, Sabtu pagi digelar opening syukur waktu ke-11 yang dilaksanakan oleh Komunitas Cermin Tasikmalaya. Kegiatan syukur waktu memang menjadi acara rutin tahunan yang dilaksanakan hingga akhir tahun 2022.

Ketua Komunitas Cermin, Achmansyah Timutiah atau karib disapa Acong Oi, menuturkan, sejumlah kegiatan seni akan digelar, hingga akhir tahun nanti. Tahun ini tema yang diangkat dalam syukur waktu ke 11 adalah kontemplasi kebudayaan sebagai jalan menuju masa depan.

Dalam kegiatan yang berlangsung cukup meriah akan ada sejumlah kegiatan mulai dari pameran lukisan, foto, buku, mimbar sastra, melukis bersama, silaturahmi budaya, hingga berbagai pertunjukan seni budaya.

BACA JUGA : Jelang Nataru, Polres Tasikmalaya Musnahkan Ribuan Botol Miras

Kegiatan turut diapresiasi sejumlah tokoh, seperti Wakil Ketua Dprd Kota Tasikmalaya Agus Wahyudin. Agus menilai syukur waktu menjadi salah satu ikhtiar Kota Tasik menjadi daerah kebudayaan. Melalui festival syukur waktu ini akan mengangkat nama Kota Tasikmalaya ke penjuru negeri.

Selain menggelar berbagai kegiatan, komunitas cermin pun mengundang seniman nasional tisna sanjaya. Ketua komunitas cermin berharap, kegiatan bisa memicu para seniman untuk tetap semangat dalam berkarya. ***(HSB)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *